Senin, 04 April 2011

"keindahan cinta"

hari ini aku bahagia karena dia menghampiriku......
dan dia mengucapkan sayangnya padaku..........
kemana duka yang semalam datang karena tak ada kabar beritanya""
masa bodo dengan itu yang jelas hari ini aku bahagia
aku ingin menumumkan pada semua mahluk yang berada dimuka bumi ini karena
hari ini aku senengkarena hari ini aku bahagia
dan karena hari ini aku ringan melangkah itu semua karena hadirmu dan cintamu….



today I'm happy because he came up ......

and she said sadly to me ..........

where grief last night came as no news story ""

to hell with it clear today I'm happy

I want to announce to all beings who are in this earth because

today I'm happy because today I'm happy

and because today I stepped lightly it's all because hadirmu and love ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar